Sukses

Merasa Jadi Anak Tiri di Chelsea, Morata Kesal dengan Sarri

Alvaro Morata melayangkan sumpah serapah pada Chelsea dan Maurizio Sarri.

Jakarta - Alvaro Morata melayangkan sumpah serapah pada Maurizio Sarri. Menurut Morata, Sarri melanggar janji dan membuatnya seperti anak tiri di Chelsea.

Pemain berpaspor Spanyol ini mengaku pernah disuruh berlatih sendirian. Ia juga sering dijanjikan berbagai gambaran indah terkait masa depannya di Chelsea.

"Saya pernah mengalami masa yang sangat buruk di London. Saya pernah berlatih sendirian dan dijanjikan berbagai omong kosong oleh Maurizio Sarri," ungkap Alvaro Morata seperti dilansir dari Metro, Jum'at (7/6/2019).

Sarri sempat berjanji akan memasukkan Morata ke skuat utama. Namun, karena dianggap terlalu sering cedera, Sarri malah meminjamkannya ke Atletico Madrid.

Morata menganggap keputusan Sarri tersebut sebagai penghinaan. Kepercayaan fan Chelsea terhadap dirinya menurun drastis karena sering diperlakukan sebagai anak bawang dan tanpa dukungan.

"Saya merasa tidak dicintai dan dihargai oleh klub dan fan Chelsea. Padahal, saya memulai musim dengan sangat baik," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Moncer

Sebelum dihantam cedera, Alvaro Morata memang terhitung moncer di Chelsea.

Striker berusia 26 tahun ini pernah mencetak 15 gol dan memenangkan Piala FA bersama the Blues.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.