Zarco: Marquez Masih Favorit Juara MotoGP 2019

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 07 Jun 2019, 19:05 WIB
Diperbarui 07 Jun 2019, 19:05 WIB
Marc Marquez

Jakarta Pembalap KTM, Johann Zarco, menilai Marc Marquez masih menjadi favorit juara MotoGP 2019. Menurut dia, Marquez memiliki apa yang dibutuhkan untuk mempertahankan gelarnya. 

Marquez saat ini memang menjadi pemuncak klasemen sementara MotoGP dengan raihan 115 poin. Jumlah tersebut dikumpulkan Marquez setelah memenangi tiga kali balapan dan dua kali raihan podium kedua.

"Marc Marquez adalah kandidat terkuat untuk juara MotoGP 2019. Dia memiliki segalanya dalam tim dan motor yang berada di bawah kendalinya," kata Johann Zarco seperti dikutip Tuttomotoriweb, Kamis (6/6/2019).

"Dia juga berhasil meningkatkan performa motornya di lintasan balap. Saat ini, menurut referensi saya dia akan menjadi juara MotoGP musim ini," tegas pembalap asal Prancis itu.

 

2 dari 2 halaman

Musim Masih Panjang

Meski diunggulkan, perjalanan musim ini masih sangat panjang untuk Marquez. Terdapat 13 balapan lagi yang harus dilalui.

Selain itu, laju Marc Marquez untuk meraih gelar MotoGP 2019 musim ini diprediksi tak akan mudah. Andrea Dovizioso diyakini masih akan menjadi pesaing terberat Marquez.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Georgina Rodriguez Jadi Tukang Cukur Dadakan Demi Ronaldo