Sukses

Merlion Cup 2019: Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand

Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni laga pertama di turnamen persahabatan Merlion Cup 2019 dengan melawan Thailand U-23.

Liputan6.com, Singapura - Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni laga pertama di turnamen persahabatan Merlion Cup 2019 dengan melawan Thailand U-23. Laga akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, Jumat (7/6/2019) WIB.

Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menegaskan pemainnya sudah siap menghadapi laga ini.

"Persiapan tim sudah siap menghadapi Thailand U-23. Kami menjalani satu kali latihan di sini dan telah mempelajari kekuatan Thailand apalagi kami sudah dua kali bertemu mereka di tahun ini," ujar Indra seperti dilansir situs resmi PSSI.

Indra mengatakan, Merlion Cup jadi ajang ujicoba beberapa pemain baru. Menurut Indra, turnamen ini juga sebagai pemanasan jelang turun di SEA Games 2019.

"Ajang ini sangat bagus untuk melihat sejauh mana perkembangan pemain dan periodesasi menuju SEA Games. Kondisi TC saat bulan Ramadhan dan suasana hari raya Idul Fitri menjadi tantangan tersendiri bagi anak-anak," kata Indra mengakhiri.

Berikut susunan pemain timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Indonesia U-23 vs Thailand U-23

Indonesia: Asnawi Mangkualam, Andy Setyo, Bagas Adi, Rizki Dwi, Luthfi kamal, Hanif Sjahbandi, Gian Zola, Feby Eka, Septian Satria, Witan Sulaiman.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.