Sukses

Tak Ada yang Mustahil, Sane Bisa ke Munchen

Munchen memang berhasrat mendatangkan Sane dari City. Raksasa Bundesliga itu kabarnya sudah mengajukan penawaran kepada The Citizens sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Liputan6.com, Munchen - Bintang PSG, Julian Draxler, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola termasuk kompatriotnya, Leroy Sane, pindah dari Manchester City ke Bayern Munchen.

Munchen memang berhasrat mendatangkan Sane. Raksasa Bundesliga itu kabarnya sudah mengajukan penawaran kepada The Citizens sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Munchen ingin memanfaatkan situasi Sane yang tak menentu di City. Setelah kesulitan merebut tempat utama di City musim lalu, eks pemain Schalke 04 itu belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2021.

"Saya tidak merasa Sane memaksakan transfer, tetapi dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. Saya tidak bertanya kepadanya secara pribadi apakah dia akan pergi atau tidak, tetapi ada beberapa lelucon. Saya baru saja mengatakan kepadanya 'Mia san mia' (moto klub Munchen) setiap saat dalam beberapa hari terakhir," kata Draxler di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Draxler Penasaran

Julian Draxler (AFP/Jeff Pachoud)

"Ketika media membahas kemungkinan transfer pemain hebat seperti Sane, maka Anda penasaran. Tetapi Anda harus meninggalkannya sendirian dan tidak bertanya kepadanya secara pribadi tentang apa yang akan ia lakukan."

"Saya pikir dia akan banyak membantu Munchen, sama seperti setiap tim lain di dunia. Saya ingin tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya pikir dia terlihat bahagia di City dan tidak selalu ingin pergi," Draxler menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Sane

Musim lalu, Sane membela City dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan lima gol dan 12 assist

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.