Soal Hazard, Kiper Real Madrid Bikin Suporter Chelsea Kesal

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 07 Jun 2019, 14:25 WIB
Diperbarui 07 Jun 2019, 15:15 WIB
Thibaut Courtois

Jakarta Thibaut Courtois lagi-lagi membuat fans Chelsea kesal. Pasalnya, mantan kiper Chelsea itu memberikan kode mengenai transfer Eden Hazard ke Real Madrid.

Melansir dari Football London (6/6/2019), Courtois menyukai sebuah tweet tentang kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid. Dalam konten dari penggemar Real Madrid tersebut, terlihat ada cuplikan video saat Hazard membobol gawang Arsenal dengan tulisan "tic tac" dengan emoji timer. 

Tak pelak, hal itu membuat suporter Chelsea kecewa. Fan telah meminta Hazard untuk tetap tinggal di Stamford Bridge. Terlebih, The Blues terkena sanksi tidak bisa mendatangkan pemain baru pada dua kali jendela transfer.

Hubungan suporter Chelsea dan Courtois memburuk sejak kepergian sang kiper ke Real Madrid musim panas kemarin. Thibaut Courtois tidak mau kembali ke London setelah Piala Dunia 2018.

Peraih sarung tangan emas tersebut kemudian meminta dijual ke Real Madrid dengan alasan ingin dekat dengan keluarga di Madrid. Akhirnya Chelsea bersedia menjual Thibaut Courtois daripada membiarkan pergi secara cuma-cuma pada musim berikutnya.

Sumber: Football London/Bola.com