Sukses

Adam Lallana Tak Berniat Tinggalkan Liverpool

Gelandang Liverpool, Adam Lallana masih akan tetap di Anfield pada musim mendatang.

Jakarta - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, tak berencana pergi dari Anfield Stadium dalam waktu dekat. Pemaina asal Inggris itu berencana menghormati sisa kontraknya yang baru habis Juni 2020. 

Adam Lallana sedang menghadapi situasi sulit dalam kariernya di Liverpool. Musim lalu, pemain berusia 31 tahun itu hanya mendapatkan kesempatan bermain selama 568 menit dalam 16 pertandingan di berbagai ajang. 

Adam Lallana kalah bersaing dengan sederet gelandang-gelandang Liverpool. Meski demikian, Adam Lallana mengaku masih betah berada di Merseyside.

"Saya memiliki satu tahun kontrak tersisa dengan Liverpool. Saya akan kembali (ke klub) dan berlatih sepanjang musim panas karena ingin sekali bisa bugar. Ketika saya dalam kondisi bugar, maka saya punya banyak peluang untuk bisa bermain di tim ini," kata Adam Lallana seperti dikutip Sky Sports, Kamis (6/6/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejak 2014

"Ya, sama sekali tidak ada pertanyaan soal itu (masa depan di Liverpool). Saya tidak bisa lebih bahagia seperti di sini karena kami baru memenangi Liga Champions," tegas Lallana.

Adam Lallana bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada 2014. Sejauh ini, Lallana sukses mengumpulkan 156 penampilan, mencetak 21 gol, dan 20 assist bersama Liverpool.

Sumber: Sky Sports/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.