Sukses

Wonderkid Portugal Tentukan Masa Depan Usai Final UEFA Nations League

Joao Felix saat ini fokus membantu Timnas Portugal menjuarai UEFA Nations League.

Jakarta - Wonderkid Portugal yang memperkuat Benfica Joao Felix menepis spekulasi mengenai masa depannya. Dia berencana baru mengambil sikap usai final UEFA Nations League.

Joao Felix baru saja membantu Timnas Portugal meraih kemenangan 3-1 atas Swiss di semifinal UEFA Nations League di Stadion do Dragao Kamis (6/6/2019) dini hari WIB.

Pemain berusia 19 tersebut telah dikaitkan dengan beberapa klub elite eropa seperti Manchester City, Manchester United, dan Real Madrid. Namun, hingga saat ini Joao Felix belum menentukkan ke mana ia akan berlabuh.

"Sekarang saya fokus pada tim nasional," katanya.

"Setelah menyelesaikan UEFA Nations League, saya akan tentukan masa depan saya," imbuhnya.

Joao Felix masih memiliki sisa kontrak hingga 2023. Benfica meminta klub yang ingin meminangnya menebus klausul rilisnya yang berada di angka 120 juta euro (Rp1,9 triliun).

Sepanjang 2018/2019, Joao Felix tampil apik bersama Benfica. Joao Felix bermain sebanyak 43 laga dengan mencetak 20 gol dan 11 assist di semua kompetisi. Kini, ia kerap dibanding-bandingkan dengan seniornya di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Pada final UEFA Nations League, Portugal akan berhadapan dengan pemenang Belanda melawan Inggris. Final UEFA Nations League akan berlangsung Senin dini hari WIB (10/6/2019) di Stadion Do Dragao, Porto.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.