Sukses

Sarri Belum Pasti Latih Juventus

Maurizio Sarri merupakan kandidat utama pelatih Juventus menggantikan Massimiliano Allegri.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Juventus memakai jasa Maurizio Sarri sebagai pelatih baru menemui jalan terjal. I Bianconeri belum mencapai kesepakatan dengan klub Sarri saat ini, Chelsea.

Sarri kini jadi incaran utama Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang tidak akan melatih Giorgio Chiellini lagi musim depan. Sarri dibidik setelah sulit mendapatkan Josep Guardiola dan Mauricio Pochettino.  

Untuk bisa membawa Sarri ke Turin, Juventus terlebih dulu harus mencapai kesepakatan dengan Chelsea. Sebab Sarri masih terikat kontrak sampai musim depan.

Menurut laporan ESPN, Juventus sudah melakukan pendekatan kepada Chelsea. Tapi Chelsea meminta Juventus membayar lima juta pound untuk mendapatkan Sarri.

Permintaan itu sulit dipenuhi Juventus. La Vecchia Signora tak mau memberikan kompensasi. Pasalnya Chelsea juga diyakini ingin mengganti Sarri dengan Frank Lampard.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juara Liga Europa

Sarri baru semusim melatih Chelsea setelah dibajak dari Napoli. Pada musim pertamanya, Sarri mampu memberikan gelar Liga Europa dan menjadi finalis Piala Liga Inggris.

Beberapa pemain Chelsea telah menyatakan berharap Sarri dapat tetap melatih di Stamford Bridge musim depan setelah sukses memberikan trofi Liga Europa.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Maurizio Sarri