Sukses

MU Tawar Bek Napoli Rp 1,5 Triliun

Media Italia, Conrriere dello Sport, menyebut Manchester United (MU) sudah melayangkan tawaran senilai 84 juta pound (Rp1,5 triliun) untuk bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Jakarta - Rencana Manchester United (MU) untuk merekrut bek Napoli, Kalidou Koulibaly, rupanya tak main-main. Kubu Old Trafford seperti dikabarkan Corriere dello Sport telah melayangkan tawaran resmi untuk bek 27 tahun tersebut.

Keseriusan MU terlihat dari jumlah tawaran yang diajukan ke Napoli. Setan Merah kabarnya melancarkan tawaran resmi senilai 84 juta pound (Rp1,5 triliun) untuk mendaratkan Koulibaly.

Jumlah tersebut lebih tinggi dari klausul pelepasan yang tertera dalam kontrak Koulibaly. Pemain asal Senegal itu diketahui memiliki klausul pelepasan senilai 70 juta euro (Rp1,1 triliun).

Keinginan Manchester United untuk merekrut Kalidou Koulibaly diketahui untuk memperkukuh barisan lini pertahanan. Bukan rahasia lagi bila musim lalu Ashley Young dkk. dikenal sebagai satu di antara tim Premier League yang memiliki lini pertahanan buruk.

Harga yang dibanderol MU untuk Koulibaly sangat wajar. Pemain berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak jangka panjang sampai 2023 di Napoli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tembok Kokoh

Kalidou Koulibaly sejak 2014 menjadi tembok kokoh Napoli. Pemain berpostur 187 cm itu sudah tampil sebanyak 212 kali untuk klub berjulukan I Partenopei tersebut.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.