Sukses

Lukaku Pergi, MU Naksir Striker Frankfurt

Haller baru berusia 24 tahun. Dia tampil menjanjikan bersama Frankfurt. Haller melesakkan 20 gol dan memberikan 12 assists.

Liputan6.com, Jakarta Selain bek dan gelandang Manchester United (MU) akan merekrut striker baru juga di bursa transfer musim panas 2019. Setan Merah butuh pemain depan baru karena akan melepas Romelu Lukaku.

Lukaku saat ini sedang gencar dikaitkan dengan klub Italia Inter Milan. MU tak keberatan melepas pemain asal Belgia itu asal maharnya pas. Kinerja Lukaku selama membela MU kurang memuaskan. 

Kemungkinan Lukaku pergi membuat MU sibuk memburu penyerang baru. Setelah dikaitkan dengan Robert Lewandowski dan Edinson Cavani, kini muncul nama striker Prancis Sebastien Haller dari Eintracht Frankfurt.

ESPN FC melaporkan MU kepincut dengan ketajaman Haller. Mereka menjadikan Haller target potensial untuk menggantikan Lukaku musim depan.

Haller baru berusia 24 tahun. Dia tampil menjanjikan bersama Frankfurt. Haller melesakkan 20 gol dan memberikan 12 assists dalam 41 penampilan bersama klub Jerman itu di musim 2018-2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Andalan Prancis U-21

Meski berkarier di Jerman, Haller berasal dari Prancis. Dia merupakan andalan timnas U-21 Prancis. Dari 20 penampilan, Haller mencetak 13 gol untuk timnas U-21 Prancis.

Selain Haller, MU juga sedang berusaha menyelesaikan kepindahan gelandang asal Portugal Bruno Fernandes. Manajer Ole Gunnar Solskjaer ini secepatnya merampungkan transfer Fernandes dari Sporting Lisbon.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Sebastien Haller

Video Terkini