Napoli dan Inter Milan Rebutan Romelu Lukaku

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 07 Jun 2019, 10:00 WIB
Esports Manchester United

Jakarta - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, tak hanya diinginkan oleh Inter Milan. Kini Napoli juga ikut meramaikan persaingan. Meski demikian, Inter masih dalam posisi terdepan untuk mendapatkan pemain asal Belgia itu.

Lukaku dikabarkan tengah berdiskusi dengan Inter Milan untuk pindah ke Serie A pada musim panas ini. Dalam kondisi diskusi itu belum menemui kesepakatan, Napoli tampak masuk untuk bisa memboyong striker asal Belgia.

Namun, seperti dilansir Metro, Romelu Lukaku tampaknya lebih memilih untuk pindah ke Nerazzurri. Sementara itu, Napoli bertekad untuk bisa mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu dengan nilai 62 juta pound, di mana Manchester United tetap bertahan di angka 80 juta pound.

Sementara itu, La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa kesepakatan antara Inter Milan dan striker berpostur tinggi akan relatif mudah untuk dicapai.

Kedatangan Antonio Conte ke Inter Milan disebut-sebut akan membuat banyak pemain bernama besar datang, termasuk Romelu Lukaku.

 

2 of 2

Pemain Incaran Lain

Selain Romelu Lukaku, ada nama Mateo Kovacic, Victor Moses, dan Gareth Bale juga diisukan bakal menjadi pemain yang kemungkinan bakal direkrut oleh Conte untuk bisa membawa Inter Milan sebagai pesaing untuk meraih gelar juara.

Sumber: Metro, La Gazzetta dello Sport

Lanjutkan Membaca ↓