Sukses

Demi Pogba, Juventus Sodorkan 3 Pemain ke MU

Juventus dikabarkan Manchester Evening News menyodorkan 3 pemain ke Manchester United sebagai pemulus transfer Paul Pogba.

Jakarta Juventustak main-main dengan rencana keinginan untuk merekrut kembali Paul Pogba dari Manchester United. Manchester Evening News melaporkan bahwa Bianconeri siap melepas tiga pemain demi mendapatkan tanda tangan Pogba.

Seperti diketahui, Juventus tertarik merekrut kembali Paul Pogba dari Manchester United. Namun, klub asal Italia enggan membayar biaya transfer Pogba yang diketahui senilai 90 juta poundsterling.

Agar bisa mendapatkan Pogba dengan gratis, Juventus menawarkan Paulo Dybala, Alex Sandro, dan Douglas Costa dalam kesepakatan dengan Manchester United. Upaya tersebut dilakukan Juventus demi memuluskan langkah kembali Paul Pogba ke Turin.

Manchester United memang tidak memiliki rencana untuk melepas Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, tawaran yang diajukan Juventus tentu saja bakal membuat kubu Old Trafford berpikir ulang.

Meski demikian, rencana pemulangan Paul Pogba ke Turin tentu akan bergantung pada keputusan pelatih anyar Juventus nanti. Seperti diketahui, Si Nyonya Tua saat ini sedang mencari sosok pelatih anyar setelah Massimiliano Allegi memutuskan hengkang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Indah

Paul Pogba memang memiliki masa-masa indah ketika membela Juventus pada 2012-2016.

Pemain berpaspor Prancis itu tampil mengesankan dalam 246 pertandingan dan sukses mencetak 53 gol serta menyumbang 66 assist.

Sumber: Manchester Evening News

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.