Agen Matthijs de Ligt Prioritaskan Liverpool daripada Barcelona

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 06 Jun 2019, 10:10 WIB
Ajax Amsterdam Latihan

Jakarta Pemain muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, tengah menjadi properti panas dalam bursa transfer kali ini, di mana sejumlah klub besar Eropa, termasuk Liverpool dan Barcelona menginginkan jasanya. Namun, agen sang pemain, Mino Raiola, mengaku lebih memprioritaskan Liverpool ketimbang Barcelona.

Kapten Ajax yang masih berusia 19 tahun itu diperkirakan bakal hengkang dari ibu kota Belanda pada musim panas ini. Isu terbesar mengaitkan namanya dengan Barcelona, di mana rekannya Frenkie de Jong sudah lebih dulu menyelesaikan transfernya ke Barcelona.

Namun, pembicaraan agar Matthijs de Ligt merapat ke Camp Nou tampaknya sulit karena sang agen pemain terkenal, Mino Raiola, mencoba mendapatkan paket keuangan terbaik untuk kliennya.

Barcelona tetap merupakan pilihan utama Matthijs de Ligt, seperti yang diklaim oleh harian Catalan, SPORT, yang juga menyebut ada empat klub yang menginginkannya, seperti Juventus, Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Liverpool.

Raiola disebut lebih memilih PSG dan Liverpool sebagai pelabuhan baru bagi pemain muda Belanda itu karena kedua klub tersebut tampak paling mendekati persyaratan yang diinginkannya. Liverpool pun bisa menjadi yang terdepan karena memiliki Virgil van Dijk yang merupakan kompatriot Matthijs de Ligt.

 

2 of 2

Ingin Opsi Terbaik

SPORT juga mengungkapkan bahwa Matthijs de Ligt menginginkan opsi terbaik dari semua tawaran yang datang.

"Ada begitu banyak opsi dan saya benar-benar menginginkan yang terbaik. Saya tertarik dengan apa yang bisa terjadi di masa depan. Namun, saya juga berusaha tetap tenang. Saya melihatnya sebagai sebuah tantangan karena itu yang terpenting. Ada beberapa opsi dan saya benar-benar ingin memilih yang terbaik," ujar Matthijs de Ligt.

Sumber: SPORT

Lanjutkan Membaca ↓