Sukses

MotoGP: Marquez Sindir Lorenzo

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menilai Jorge Lorenzo tak seharusnya terus mengeluhkan tunggangannya.

Jakarta - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyindir rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Marquez kecewa Lorenzo terus mengeluhkan performa motor Honda RC213V. 

Lorenzo sebelumnya mengeluhkan kinerja motor Honda RC213V setelah gagal meraih hasil maksimal dalam enam seri yang sudah berlangsung di MotoGP 2019. 

Lorenzo belum pernah menembus posisi 10 besar selama menunggangi motor Honda. Situasi tersebut membuat pembalap asal Spanyol itu terbang ke Pabrik Honda di Asakadai, Jepang, untuk mengenal lebih dekat kualitas motor RC213V.

"Saya juga ingin motor yang lebih baik. Jika dia mengeluh tentang motor ini, berarti dia tidak mengetahui motor yang saya gunakan pada 2015 dan 2016," kata Marquez seperti dikutip La Gazetta dello Sport, Selasa (4/6/2019).

Wajar bila Marc Marquez berang dengan keluhan Lorenzo. Apalagi musim ini dengan motor yang sama Marquez berhasil meraih lima podium yang tiga di antaranya sebagai juara dengan motor RC213V.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Marquez

"Jika dia menginginkan perbaikan motor ini, dia harus ada di posisi terdepan. Sebab, saat ini dia ada di belakang saya dan juga pembalap lain yang menggunakan motor serupa seperti Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami," tegas Marc Marquez.

Sumber Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.