Sukses

Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania di Indosiar

Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga uji coba yang termasuk dalam kalender FIFA.

Liputan6.com, Jakarta - Para pemain Timnas Indonesia  tidak punya waktu lama untuk bersantai. Setelah berlebaran ke kampung halaman masing-masing, para pemain bakal kembali berkumpul untuk menghadapi pertandingan uji coba yang masuk dalam kalender FIFA. 

Ada dua calon lawan yang menanti Timnas Indonesia saat ini, yakni Yordania dan Vanuatu. Pertandingan akan diawali dengan partai tandang ke Yordania, pada 11 Juni mendatang. Pertandingan uji coba ini juga bisa dinikmati lewat tayangan di stasiun televisi Indosiar.

Empat hari berselang, giliran Timnas Indonesia menjajal kekuatan Vanuatu.

Untuk menghadapi kedua laga ini, Simon telah menggembleng pasukannya selama lima hari di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Meski berbarengan dengan ibadah puasa, mantan pelatih Timnas Filipina itu puas melihat kondisi para pemainnya yang tetap bugar selama latihan. 

"Kondisi anak-anak bagus sekali saat bulan puasa. Saya kaget melihat anak-anak yang tidak makan seharian namun saat latihan begitu luar biasa," ujar McMenemy kepada wartawan.

"Mungkin latihan kurang ideal karena harus berpuasa tapi anak-anak luar biasa," kata pelatih berusia 41 tahun itu yang ditunjuk gantikan Luis Milla di Timnas Indonesia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asah Taktik

Menghadapi Yordania, Simon McMenemy telah menyiapkan taktik jitu untuk menghadapi Yordania. Ini terlihat dari latihan terakhir yang dijalani Tim Merah Putih, Senin (3/6/2019) lalu. 

Seperti apa pola latihan yang diterapkan, silahkan klik di sini. 

Setelah menjalani libur lebaran, para pemain Timnas Indonesia akan kembali berkumpul pada Kamis sore dan menjalani satu kali latihan pada Jumat (7/6/2019). Setelah itu, para pemain akan bertolak ke Amman, Yordania.

Simak jadwal uji coba timnas Indonesia di halaman berikutnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Senior

Jadwal Timnas Senior

Selasa, 11 Juni 2019

18.30 WIB Yordania vs Timnas Indonesia

Stadion Internasional Amman

Live di Indosiar

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.