Sukses

Gerrard: Trofi Liga Champions Pembuka Gelar Lainnya untuk Liverpool

Steven Gerrard yakin Liverpool bakal terus lapar gelar setelah berhasil juara Liga Champions.

Jakarta - Legenda Liverpool, Steven Gerrard berharap trofi Liga Champions musim ini bukan trofi terakhir yang dimenangkan The Reds. Gerrard memperkirakan Liverpool akan semakin haus gelar ke depannya.

Beberapa tahun terakhir, Liverpool memang tengah mengalami paceklik trofi. Tim yang bermarkas di Merseyside itu terakhir kali memenangkan trofi juara di tahun 2012 silam saat memenangkan Piala Liga. 

Namun tujuh tahun berselang, pasukan Jurgen Klopp sukses mengakhiri puasa gelar tersebut. Mereka berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini pasca mengalahkan Tottenham Hotspur di Final dengan skor 2-0.

"Saya berharap trofi ini menjadi katalis bagi mereka untuk memenangkan lebih banyak trofi di masa depan," buka Gerrard kepada The Times.

Gerrard menegaskan, seluruh elemen Liverpool sudah lama mendambakan tim kesayangan mereka kembali meraih banyak trofi juara seperti di masa lalu.

Untuk itu ia berharap dengan trofi Liga Champions ini, The Reds akan semakin termotivasi untuk meraih gelar juara di masa depan.

"Saya tahu bahwa para pemain Liverpool sangat ingin menjadi juara. Manajer dan suporter juga menginginkan hal itu, sehingga mereka harus bekerja lebih keras pada masa depan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lapar Gelar

Ia percaya Liverpool tidak akan berleha-leha musim depan hanya karena mereka sudah menjadi juara Liga Champions.

Gerrard optimistis Jurgen Klopp mampu membuat Liverpool tetap merasa lapar gelar. "Saya yakin bahwa Jurgen akan membuat pemain bersemangat kembali untuk menjalani musim depan sejak sesi pramusim mereka nanti." tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.