Sukses

Real Madrid dan Barcelona Mustahil Bisa Rekrut Neymar

Rencana Real Madrid dan Barcelona merekrut Neymar akan sangat sulit terealisasi musim panas nanti.

Jakarta Rencana Real Madrid dan Barcelona untuk merekrut Neymar bakal sulit terwujud bakal sulit terealisasi. Pasalnya, Paris Saint-Germain akan mati-matian mempertahankan. 

El Real dan El Barca kerap dikaitkan dengan penyerang Timnas Brasil tersebut. Presiden Madrid, Florentino Perez, dikabarkan siap menggelontorkan dana untuk meminang Neymar pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sementara itu, Los Cules ingin memulangkan pemain 27 tahun tersebut ke Camp Nou. Bahkan, kapten Blaugrana, Lionel Messi, lebih suka timnya menggaet Neymar ketimbang menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Peluang dua raksasa La Liga itu untuk mendapatkan Neymar terbilang besar. Sebab, mantan pemain Santos tersebut sudah tak kerasan berada di Paris Saint-Germain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan video Neymar di bawah ini:

3 dari 3 halaman

Aset Berharga

Akan tetapi, kubu PSG tidak akan melepas Neymar ke klub lain. Seperti dilansir Radio Monte Carlo Sport, Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, menolak untuk berpisah dengan si pemain.

Bagi Al-Khelaifi, Neymar merupakan aset berharga dan sosok penting di lini depan timnya. Selama dua musim berseragam Paris Saint-Germain, pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu berhasil mencetak 51 gol dari 58 pertandingan di seluruh ajang.

Sumber: Sportsmole/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.