Sukses

Keluarkan Rp 962 Miliar, Real Madrid Rekrut Luka Jovic

Transfer Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt ke Real Madrid kini menunggu hasil tes medis pemain.

Jakarta - Real Madrid resmi menyelesaikan pembelian Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. Los Blancos dikabarkan mesti mengeluarkan 60 juta euro (Rp 962 miliar) demi merekrut sang pemain.

"Real Madrid dan Eintracht Frankfurt telah menyepakati transfer Luka Jovic, sambil menunggu pemeriksaan medis," bunyi pernyataan resmi Los Blancos.

Pemain 21 tahun tersebut mencuri perhatian pada musim ini. Dia berhasil mencetak 27 gol dan tujuh assist dari 48 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Tampil gemilang bersama Eintracht Frankfurt membuat Jovic diincar klub-klub besar Eropa. Namun pada akhirnya, Real Madrid yang memenangkan perburuan penyerang asal Serbia itu.

"Si pemain akan membela klub hingga enam musim berikutnya, atau sampai 30 Juni 2025," lanjut pernyataan tersebut.

Kehadiran Luka Jovic diharapkan dapat meningkatkan daya gedor Real Madrid pada musim depan. Pasalnya, lini serang El Real yang dihuni Karim Benzema dan Mariano Diaz dianggap masih kurang mumpuni.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.