Sukses

Timnas Inggris Manfaatkan Semangat Pemain Liverpool dan Tottenham

Jakarta Harry Kane yakin semangat yang masih diusung pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur asal Inggris bisa dimanfaatkan untuk Timnas Inggris.Timnas Inggris bakal melawan Belanda di semifinal UEFA Nations League, Jumat (7/6/2019) dini hari WIB.

Striker 25 tahun tersebut yakin jika rekannya di timnas pandai mengatasi situasi. Menurutnya, rivalitas Tottenham dan Liverpool di Liga Champions pekan lalu tak akan memengaruhi kerja sama mereka di timnas. 

"Kami telah memiliki ikatan yang luar biasa meski berada di klub yang berbeda. Saat kami membela Inggris, maka kami akan sepenuhnya fokus di sini," ungkap Harry Kane dikutip dari Talksport.

Empat pemain Tottenham didaulat menjadi wakil The Three Lions di semifinal UEFA Nations League akhir pekan ini. Mereka adalah Harry Kane, Eric Dier, Danny Rose, dan Dele Alli.

Sementara di kubu Liverpool, ada Jordan Henderson, Trent Alexander-Arnold, dan Joe Gomez akan turut bertandang ke Stadion D. Afonso Henriques, Portugal, untuk merebut tiket final.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bentrok Liverpool

Pertandingan akan semakin menarik, terutama bagi penggemar Liverpool. Pasalnya, tiga pemain The Reds asal Inggris akan menghadapi rekan satu klub asal Belanda mereka, yakni Virgil van Dijk dan Georginio Wijnaldum. 

Selain Inggris lawan Belanda, Portugal juga akan memperjuangkan tiket ke final saat menghadapi Swiss pada Kamis (6/6/2019) dini hari WIB.

Sumber: Talksport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.