Sukses

Bikin Heboh di Final Liga Champions, Kinsey Wolanski Segera Naik Pelaminan

Kinsey Wolanski masuk lapangan pada final Liga Champions dalam kondisi nyaris bugil.

Liputan6.com, Madrid - Kinsey Wolanski segera naik pelaminan. Pasalnya, sang kekasih Vitaly Zdorovetskiy berencana melamar.

Popularitas Wolanski melesat setelah mencuri perhatian pada final Liga Champions 2018/2019. Dia masuk lapangan dalam keadaan nyaris bugil saat Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Sempat ditahan, model asal Amerika Serikat tersebut kemudian dilepaskan aparat. Jumlah penggemarnya di Instagram pun menanjak.

Wolanski memiliki follower tiga juta setelah sebelumnya hanya ratusan ribu sebelum beraksi. Namun, akun media sosial miliknya diretas.

"Sungguh gila atas apa yang terjadi dalam 24 jam terakhir. Sekarang saya aktif di Twitter karena Instagram dibajak," kata sosok berusia 22 tahun tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Kekasih

Zdorovetskiy mengungkapkan kekaguman atas aksi sang kekasih. Dia pun mengumumkan rencana meningkatkan hubungan dengan Wolansi melalui media sosial.

"Saya tidak sabar menikahimu," tulis Zdorovetskiy dengan emoji cincin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.