Sukses

Real Madrid Segera Rampungkan Transfer Hazard dan Mendy

Real Madrid dikabarkan sudah semakin dekat untuk dapatkan Eden Hazard dan Ferland Mendy dimana nama terakhir dikabarkan sudah tes medis di Paris.

Liputan6.com, Jakarta - Bek kiri Olympique Lyon, Ferland Mendy dikabarkan sudah selangkah lagi bakal gabung dengan Real Madrid. Dalam waktu dekat, Mendy akan segera tes medi di Paris.

Bek berusia 23 tahun ini akan tes medis terlebih dahulu. Sementara Real Madrid akan finalisasi transfernya bersama Lyon. 

Lampu hijau sudah diberikan direktur sport Lyon yang baru, Juninho Pernambucano yang sudah memberi lampu hijau untuk Mendy. Selain dia, Tanguy Ndombele dan Nabil Fekir juga akan hengkang dari Lyon.

Mendy kini sedang konsentrasi dengan Timnas Prancis. Dia sempat main selama 20 menit saat melawan Bolivia pada Minggu.

Kabarnya, dia akan diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid usai tugas bersama Timnas Prancis. Saat ini, Prancis masih menanti dua laga melawan Turki pada 8 Juni dan Andorra 11 Juni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rebutan

Mendy menjelma menjadi bek fantastis selama dua musim dengan Lyon. Terbukti kini dia menjadi incaran klub-klub besar.

Tak kurang Real Madrid, Barcelona dan Juventus ingin memakai jasanya. Dengan kepastian ini, Mendy berarti bikin Juventus dan Barcelona gigit jari.

Madrid dengan Zinedine Zidane memang sedang gencar-gencarnya mencari pemain baru. Selain Mendy, Madrid juga sedang ingin merampungkan transfer Eden Hazard dan Luka Jovic.

Ketiganya diharapkan sudah bergabung dengan Real Madrid saat pramusim dimulai 8 Juli nanti.

3 dari 3 halaman

Transfer Hazard

Transfer Eden Hazard menjadi salah satu yang paling ditunggu fans. Kabarnya, Chelsea masih ngotot dengan uang transfer 120 juta euro, sedangkan Madrid coba menawar.

Diyakini transfer tak akan kurang dari harga tersebut. Hazard diyakini bakal diperkenalkan dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.