Real Madrid Segera Rampungkan Transfer Hazard dan Mendy

Oleh Defri Saefullah pada 05 Jun 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 06 Jun 2019, 19:14 WIB
Latihan Prancis

Liputan6.com, Jakarta - Bek kiri Olympique Lyon, Ferland Mendy dikabarkan sudah selangkah lagi bakal gabung dengan Real Madrid. Dalam waktu dekat, Mendy akan segera tes medi di Paris.

Bek berusia 23 tahun ini akan tes medis terlebih dahulu. Sementara Real Madrid akan finalisasi transfernya bersama Lyon. 

Lampu hijau sudah diberikan direktur sport Lyon yang baru, Juninho Pernambucano yang sudah memberi lampu hijau untuk Mendy. Selain dia, Tanguy Ndombele dan Nabil Fekir juga akan hengkang dari Lyon.

Mendy kini sedang konsentrasi dengan Timnas Prancis. Dia sempat main selama 20 menit saat melawan Bolivia pada Minggu.

Kabarnya, dia akan diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid usai tugas bersama Timnas Prancis. Saat ini, Prancis masih menanti dua laga melawan Turki pada 8 Juni dan Andorra 11 Juni.

2 of 3

Rebutan

Lyon, Everton, Europe League
Aksi pemain Lyon, Ferland Mendy melakukan kontrol bola saat melawan Everton pada laga grup E Europe League di Groupama Stadium, Lyon, (2/11/2017). Everton kalah 0-3. (AP/Laurent Cipriani)

Mendy menjelma menjadi bek fantastis selama dua musim dengan Lyon. Terbukti kini dia menjadi incaran klub-klub besar.

Tak kurang Real Madrid, Barcelona dan Juventus ingin memakai jasanya. Dengan kepastian ini, Mendy berarti bikin Juventus dan Barcelona gigit jari.

Madrid dengan Zinedine Zidane memang sedang gencar-gencarnya mencari pemain baru. Selain Mendy, Madrid juga sedang ingin merampungkan transfer Eden Hazard dan Luka Jovic.

Ketiganya diharapkan sudah bergabung dengan Real Madrid saat pramusim dimulai 8 Juli nanti.

3 of 3

Transfer Hazard

Transfer Eden Hazard menjadi salah satu yang paling ditunggu fans. Kabarnya, Chelsea masih ngotot dengan uang transfer 120 juta euro, sedangkan Madrid coba menawar.

Diyakini transfer tak akan kurang dari harga tersebut. Hazard diyakini bakal diperkenalkan dalam waktu dekat.

Lanjutkan Membaca ↓