Sukses

Juventus Susun Rencana Pulangkan Pogba

Pogba bukanlah sosok yang asing bagi Juventus. Gelandang Timnas Prancis itu sempat menghabiskan empat tahun karirnya di Turin.

Liputan6.com, Turin - Juventus diam-diam masih menaruh hati terhadap gelandang Manchester United, Paul Pogba. Bianconeri akan mengupayakan kepulangan sang pemain ke Turin pada musim panas nanti.

Pogba bukanlah sosok yang asing bagi Juventus. Gelandang Timnas Prancis itu sempat menghabiskan empat tahun karirnya di Turin, di mana bersama Juventus ia menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Namun pada tahun 2016 silam, Juventus harus merelakan kepergian Pogba. Mereka menjual sang gelandang ke Manchester United dengan harga mencapai 89 juta pounds pada saat itu.

Dilansir Sky Sports, Juventus masih belum bisa move on dari Pogba. Untuk itu mereka ingin memulangkan sang pemain kembali ke Turin musim depan.

Menurut laporan tersebut, Juventus tengah bersiap untuk memasuki lembaran baru dalam sejarah mereka musim depan. Si Nyonya Tua akan menunjuk pelatih baru untuk menggantikan Massimiliano Allegri sebagai juru taktik Bianconeri.

Pelatih baru ini nanti ditargetkan untuk memenangkan trofi Liga Champions musim depan. Untuk itu Juventus membutuhkan pemain-pemain terbaik untuk menuntaskan target tersebut.

Pogba dinilai akan menjadi sosok yang berpengaruh untuk kesuksesan Juventus musim depan sehingga manajemen Juve mencoba memulangkan sang pemain ke Turin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Bantuan Raiola

Menurut laporan tersebut, Juventus baru-baru ini menemui agen Paul Pogba, Mino Raiola.

Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk memulangkan Pogba. Untuk itu mereka meminta Raiola membantu untuk memuluskan transfer tersebut.

Raiola kabarnya menyanggupi permintaan Juventus itu sehingga ia tengah mengupayakan Setan Merah melepaskan Pogba di musim panas nanti.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.net