Modric: Tantangan Real Madrid, Kembali ke Cara Lama

Oleh Windi.Wicaksono pada 06 Jun 2019, 02:00 WIB
Diperbarui 06 Jun 2019, 02:00 WIB
Luka Modric

Liputan6.com, Marid - Gelandang veteran Real Madrid, Luka Modric, mengakui timnya menghadapi tantangan besar untuk melupakan kegagalan pada musim 2018-2019.

Real Madrid gagal memenangi trofi dari tiga kompetisi utama yang mereka ikut, La Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey. Modric tak ingin hal itu terulang.

Pemain asal Kroasia ini mengusung semangat untuk kembali menjadi yang terbaik bersama Real Madrid. Bersama Zinedine Zidane, Modric percaya masa depan Los Blancos.

"Di Real Madrid kami memiliki tantangan untuk kembali ke cara lama, untuk kembali menjadi yang terbaik," ujar Modric, seperti dilansir Tribal Football.

"Hal yang sama dapat dikatakan tentang tim nasional," ungkap mantan pemain Tottenham Hotspur ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik Kroasia

Ballon d'Or 2018
Gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric, menunjukkan trofi saat malam penghargaan Ballon d'Or di Paris, Senin (3/12/2018). Dirinya berhasil meraih gelar Ballon d'Or. (AFP/Franck Fife)

Modric dinobatkan sebagai Pemain Kroasia Tahun Ini. Pemain berusia 33 tahun ini berharap semakin termotivasi dalam sisa kariernya di lapangan hijau.

"Penghargaan ini sangat berarti bagi saya, jadi saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memilih saya," kata Modric.

3 dari 3 halaman

Sesama Profesional

"Selalu baik untuk memenangkan penghargaan ini, yang dipilih oleh sesama profesional. Terima kasih kepada rekan setimku, karena tanpa mereka, penghargaan ini tidak akan mungkin terjadi," terangnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini 

Lanjutkan Membaca ↓