Sukses

Pelatih Bali United Menyayangkan Laga Pekan Keempat Shopee Liga 1 Ditunda

Bali United harus menunggu cukup lama jika laga pekan keempat Shopee Liga 1 2019 ditunda. Sebab, laga berikutnya baru akan dimainkan 21 Juni 2019.

 

Liputan6.com, Gianyar - Seluruh pertandingan pada pekan keempat Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar dan O Channel dipastikan ditunda. Hal ini disebabkan bersamaan dengan jadwal pertandingan Timnas Indonesia.

Keputusan yang diambil pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI ini langsung mendapat tanggapan dari berbagai pihak di Shopee Liga 1. Salah satunya pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu menyayangkan penundaan tersebut. Apalagi, tim asuhannya harus menunggu cukup lama sebelum menjamu PSIS Semarang.

"Saya rasa kami harus menunggu cukup lama apabila pertandingan berikutnya akan dimainkan pada 21 Juni 2019," ucapnya di Bali seperti dikutip dari laman resmi Bali United, Selasa (4/6/2019).

"Saat ini momentum kami sedang bagus dan tentu kami ingin main lebih cepat. Namun, apapun itu kami harus menerima keputusan operator Liga dan PSSI," tambahnya soal perubahaan jadwal Shopee Liga 1.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Latihan

Teco juga menyebut ditundanya laga pekan keempat berpengaruh kepada program latihan yang akan dijalani anak asuhannya. Selain itu, ia juga berharap ada satu laga uji coba sebelum menghadapi PSIS Semarang.

"Ya, program latihan pastinya menyesuaikan dengan waktu persiapan kami sebelum pertandingan. Dengan waktu yang cukup lama, tentu saya berharap ada paling tidak satu kali pertandingan uji coba," ucap Teco.

 

3 dari 3 halaman

Dua Laga

Ditundanya laga pekan keempat membuat tim Serdadu Tridatu hanya akan menjalani dua pertandingan pada bulan Juni. Usai menjamu PSIS Semarang pada 21 Juni 2019, Bali United akan bertandang ke markas Perseru Badak Lampung delapan hari kemudian.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.