Gomez: Seluruh Pemain Liverpool Bersyukur Dilatih Klopp

Oleh Adyaksa Vidi pada 04 Jun 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 04 Jun 2019, 20:20 WIB
Jurgen Klopp, LIverpool
Perbesar
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (bertopi), berselebrasi bersama para pemain setelah mengalahkan Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions, di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Liverpool - Joe Gomez sangat senang bisa diasuh Jurgen Klopp di Liverpool. Bek asal Inggris itu menilai Klopp sosok yang mampu mengubah The Reds menjadi lebih hebat.

Klopp menggantikan Brendan Rodgers pada Oktober 2015. Ia mendapat tugas berat untuk mengembalikan Liverpool berjaya di semua kompetisi.

Klopp pun akhirnya memberikan gelar pertamanya tahun 2019. Tak tanggung-tanggung, Liverpool langsung meraih gelar Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur.

"Saya masih muda tetapi sangat bersyukur dilatih Klopp. Saya pikir tidak banyak manajer sepertinya di luar sana," kata Gomez seperti dilansir Evening Standard.

"Tak hanya saya, mungkin semua pemain Liverpool senang diasuh Klopp. Dia telah memberikan banyak untuk tim dan juga pemain."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Klopp Istimewa

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.
Perbesar
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berhasil membawa timnya merengkuh trofi juara Liga Champions musim ini. (AFP/Paul Ellis)

Saat ditanya soal keistimewaan Klopp, Gomez yang juga bek timnas Inggris itu menjelaskannya.

"Saya pikir yang membuat Klopp spesial adalah energinya. Tak hanya masalah taktik tetapi juga bagaimana dia punya hubungan yang baik dengan pemain," ujar Gomez.

"Itu sebabnya kami sangat bersemangat bermain untuknya. Dia memberikan banyak arti bagi kami."


Pembagian Pot

Pembagian Pot Liga Champions

Pot 1:

Liverpool​​, Chelsea, ​Barcelona, ​Manchester City, ​Juventus, ​Bayern Munchen​, Paris Saint-Germain​, Zenit St. Petersburg

Pot 2:

Real Madrid​​, Atletico Madrid, ​Borussia Dortmund, FC Porto, ​​Tottenham Hotspur, ​Napoli, ​Shakhtar Donetsk, ​Ajax Amsterdam

Pot 3:

Benfica, ​Dynamo Kiev, ​Celtic, ​Inter Milan, ​Valencia, ​RB Salzburg​, Bayer Leverkusen, ​Olympique Lyon

Pot 4:

FC Copenhagen​​, Atalanta, ​Lille​, RB Leipzig, ​Galatasaray, ​Lokomotiv Moscow​, Genk, Dinamo Zagreb

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya