Inter Milan Tolak Kesempatan Rekrut Bek Arsenal

Oleh Windi.Wicaksono pada 04 Jun 2019, 21:00 WIB
Pesepak Bola Gaek dengan Harga Jual Termahal di Musim 2018/19

Liputan6.com, Milan - Inter Milan ditawari Bek sekaligus kapten Arsenal, Laurent Koscielny. Namun, I Nerazzurri ternyata menolak tawaran tersebut.

Pemain veteran Prancis itu memang bakal dilepas The Gunners musim panas tahun ini. Koscielny juga dikaitkan dengan kembali ke Ligue 1 Prancis.

Arsenal pada musim panas 2010 memboyong Koscielny dari klub Ligue 1, Lorient. Kini, kontrak pemain berusia 33 tahun itu tersisa semusim lagi di klub London Utara tersebut.

Sky Sport Italia melaporkan Inter Milan menolak Koscielny, karena merasa sudah punya cukup pemain untuk posisi bek tengah. Apalagi, Diego Godin bakal mendarat di Giuseppe Meazza musim panas tahun ini.

Selain itu, Koscielny belakang cukup sering diganggu cedera. Hal itu pula yang membuat penampilannya minim bersama Arsenal dalam dua musim terakhir.

2 of 3

Slot Gaji

Laurent Koscielny
Bek sekaligus kapten Arsenal, Laurent Koscielny (AFP/Christof Stache)

Jika ada klub yang berminat menampung Koscielny, Arsenal bersedia tidak meminta biaya transfer sepeser pun. Mendepak Koscielny berarti ada slot gaji untuk pemain baru yang akan mengisi pos di lini belakang.

Koscielny telah sembilan musim membela Arsenal. Dua trofi Piala FA pada musim 2013-2014 dan 2014-2015 berhasil dia persembahkan untuk The Gunners.

3 of 3

AC Milan Juga Dikaitkan

Dalam beberapa pekan terakhir, AC Milan juga telah dikaitkan dengan Koscielny. Tapi, I Rossoneri konon hanya mau meminjamnya selama semusim. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓