Sukses

Baru Semusim Gabung, Lichsteiner Tinggalkan Arsenal

Arsenal kembali kehilangan pemain berpengalamannya musim panas ini. Adalah bek Stephan Lichtsteiner yang memutuskan pergi meski baru semusim berseragam The Gunners.

Liputan6.com, London - Arsenal kembali kehilangan pemain berpengalamannya musim panas ini. Adalah bek Stephan Lichtsteiner yang memutuskan pergi meski baru semusim berseragam The Gunners.

Lichsteiner bergabung dengan Arsenal secara gratis dari Juventus. Ia mendapat kontrak selama semusim di Emirates Stadium.

Manajer Arsenal, Unai Emery pun sangat senang saat Lichsteiner bergabung. Ia menyebut bek asal Swiss itu punya pengalaman berharga yang bisa dibagikan ke pemain muda Arsenal.

Total, Lichsteiner bermain dalam 23 laga di semua kompetisi musim ini. Ia juga mampu menyumbangkan sebuah gol.

Lichsteiner pun menyampaikan perpisahannya dengan Arsenal di akun Instagram pribadinya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Lichsteiner

"Kepada seluruh fans The Gunners, kita hampir membuat sejarah baru untuk klub ini. Namun sayangnya semua belum cukup," kata Lichsteiner.

"Saya sangat kecewa dan rasanya tidak bisa menerima. Padahal target kami adalah menembus level tertinggi dan memenangkan trofi," ujarnya menambahkan.

"Saya doakan yang terbaik untuk pemain, manajer, dan staf. Saya yakin Arsenal bisa menyelesaikan misi musim depan," ujar Lichsteiner.

3 dari 3 halaman

Pembagian Pot Liga Champions

Pembagian Pot Liga Champions

Pot 1:

Liverpool​​, Chelsea, ​Barcelona, ​Manchester City, ​Juventus, ​Bayern Munchen​, Paris Saint-Germain​, Zenit St. Petersburg

Pot 2:

Real Madrid​​, Atletico Madrid, ​Borussia Dortmund, FC Porto, ​​Tottenham Hotspur, ​Napoli, ​Shakhtar Donetsk, ​Ajax Amsterdam

Pot 3:

Benfica, ​Dynamo Kiev, ​Celtic, ​Inter Milan, ​Valencia, ​RB Salzburg​, Bayer Leverkusen, ​Olympique Lyon

Pot 4:

FC Copenhagen​​, Atalanta, ​Lille​, RB Leipzig, ​Galatasaray, ​Lokomotiv Moscow​, Genk, Dinamo Zagreb

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Stephan Lichtsteiner