Sukses

Juventus Korbankan Tiga Pemain Demi Pogba

Juventus masih mencoba merekrut Pogba pada bursa transfer musim panas 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus rupanya belum menyerah untuk memulangkan gelandang Manchester United Paul Pogba. I Bianconeri masih berusaha untuk mendapatkan Pogba musim panas nanti.

Laporan terbaru yang dilansir Sky Sport Italia, direktur olahraga Juventus Fabio Paratici telah melakukan pendekatan informal kepada agen Pogba, Mino Raiola. 

Kendala terbesar Juventus memulangkan Pogba adalah besarnya biaya transfer. MU konon hanya akan mau melepas Pogba jika mendapat tawaran di atas 100 juta euro.

Juventus mencoba menyiasatinya dengan mengajak bertukar pemain. Demi Pogba, Juventus rela menyerahkan trio Paulo Dybala, Douglas Costa dan Joao Cancelo.

Pogba sangat dibutuhkan Juventus karena lini tengah mereka kurang menggigit pada musim 2018-2019. Akibat lini tengah lemah, pasokan bola untuk Cristiano Ronaldo sangat minim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaji Besar

Juventus juga diklaim Sky Sport Italia bersedia memberikan gaji besar kepada Pogba. MU bersedia membayar Pogba 21 juta euro per musim.

Untuk mendapatkan Pogba, Juventus harus bersaing dengan Real Madrid. Juventus untuk keuntungan karena peraturan pajak yang ringan di Italia.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini