Sukses

Raiola Upayakan Pogba Kembali ke Juventus

Pogba pernah mengalami momen-momen terbaik bersama Juventus selama empat musim.

Liputan6.com, Turin - Agen pemain asal Italia, Mino Raiola, berusaha untuk membawa gelandang Manchester United, Paul Pogba kembali ke Juventus. Raiola ingin menyelamatkan karier kliennya.

Raiola konon telah mengadakan pembicaraan dengan Juventus beberapa waktu lalu. I Bianconeri juga tertarik memulangkan Pogba ke Turin.

Jurnalis senior Gianluca Di Marzio dari Sky Italia mengatakan bahwa Raiola sedang berdiskusi dengan Juventus. Kabarnya, MU juga mengetahui tentang hal tersebut.

Setan Merah masih mempertimbangkan kemungkinan menjual Pogba. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, belum menjelaskan apakah Pogba masuk rencananya musim depan.

Di Marzio percaya Pogba tertarik pada langkah yang mungkin untuk membela Juventus lagi. Dia merasa bermain dalam performa terbaik ketika membela Si Nyonya Tua pada 2012-2016.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Sama

MU membeli Pogba dari Juventus pada Agustus 2016. Kala itu, Setan Merah membayar 89 juta poundsterling (sekitar Rp 1,53 triliun) untuk membajak gelandang Timnas Prancis itu.

Kabarnya, MU hanya ingin menjual Pogba setidaknya dengan harga yang sama ketika mereka membelinya. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu yakin peminat Pogba masih banyak.

3 dari 3 halaman

Peminat Lain

Selain Juventus, Real Madrid juga disebut-sebut berniat memakai servis Pogba. Los Blancos tengah berencana jor-joran dalam belanja pemain demi mengembalikan kejayaan mereka di La Liga dan Liga Champions.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Mino Raiola

  • pogba