Mendekat ke Real Madrid, Bek Sayap Lyon Segera Tes Medis

Oleh Windi.Wicaksono pada 04 Jun 2019, 19:40 WIB
Latihan Prancis

Liputan6.com, Paris - Fullback Olympique Lyon, Ferland Mendy akan menjalani tes medis sebelum bergabung dengan Real Madrid. Tes medis akan dilakukan di Paris, Prancis.

Seperti dilansir Marca, pemain berusia 23 tahun itu akan menjalani proses tes medis, sembari Real Madrid dan Lyon menyelesaikan urusan transfer.

Direktur olahraga baru Lyon, Juninho Pernambucano, telah memberi lampu hijau bagi Mendy untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Mendy juga ingin bermain di level yang lebih tinggi sehingga memilih pindah ke Real Madrid.

Selain Mendy, Tanguy Ndombele dan Nabil Fekir juga akan meninggalkan klub musim panas ini. Lyon sudah bersiap kehilangan sejumlah pilarnya.

Mendy saat ini bersama tim nasional Prancis di Clairefontaine, dan ia bermain selama 20 menit selama pertandingan persahabatan melawan Bolivia pada akhir pekan lalu. Dia melakukan debut untuk tim senior Prancis, yang ditangani Didier Deschamps pada November tahun lalu.

 

2 of 3

Bela Timnas Prancis

Lyon Hempaskan Everton
Bek kiri Olympique Lyonnais, Ferland Mendy, menjadi pemain incaran Real Madrid. (AP/Laurent Cipriani)

Mendy tidak akan secara resmi diumumkan sebagai pemain baru Real Madrid sampai ia menyelesaikan tugas internasional bersama Les Bleus.

Prancis masih harus memainkan pertandingan tandang di Turki pada 8 Juni 2019 dan Andorra pada 11 Juni 2019. Mendy terbiasa bermain di posisi bek kiri.

3 of 3

Lepas Marcelo

Kedatangan Mendy nanti diyakini sebagai salah satu rencana Los Blancos melepas Marcelo. Pemain asal Brasil ini penampilannya dianggap mulai menurun musim ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓