MU Siapkan Kiper Lille Sebagai Pengganti De Gea

Oleh Thomas pada 04 Jun 2019, 17:00 WIB
Mike Maignan

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) mulai bersiap ditinggal kiper andalannya David de Gea. Setan Merah sedang mencari kiper yang tepat untuk menggantikan pemain asal Spanyol tersebut.

De Gea kemungkinan akan meninggalkan MU pada bursa transfer musim panas nanti. Kontrak De Gea bersama MU akan habis pada akhir musim depan. 

Eks pemain Atletico Madrid itu tak kunjung mau memperpanjang kontraknya. Situasi ini membuat MU mau tidak mau harus menjualnya musim panas ini karena jika dipertahankan semusim lagi dan tak meneken kontrak baru, De Gea akan pergi dengan gratis.

Banyak klub besar Eropa yang melirik De Gea. Mulai dari Real Madrid, Juventus hingga Paris Saint Germain (PSG).

Melihat kemungkinan De Gea cabut, MU mengincar beberapa kiper. Salah satu calon penerus De Gea adalah kiper Lille Mike Maignan. Demikian diberitakan Daily Record.

 

 

2 of 3

Kiper Terbaik

Pencari bakat MU terkesan dengan penampilan Maignan musim ini. Dia berhasil mendapat gelar kiper terbaik Ligue 1 musim ini menyisihkan kiper veteran Gianluigi Buffon.

MU konon sudah melakukan pembicaraan awal dengan Lille untuk merekrut pemain 23 tahun itu. Harga Maignan belum terlalu mahal. Lille dilaporkan akan menerima pinangan MU jika mendapatkan 35 juta euro.

3 of 3

Binaan PSG

Empat Pemain Selamatkan Mourinho
David De Gea (AFP/Fabrice Coffrini)

Maignan merupakan pemain binaan PSG. Namun karena gagal menembus tim utama, Maignan meninggalkan PSG di tahun 2015 dan bergabung bersama Lille.

Di Lille, karier Maignan terus melesat. Maignan diperkirakan akan segera dipanggil membela timnas Prancis senior.

Lanjutkan Membaca ↓