Sukses

Seluruh Pemain Ingin Pochettino Bertahan di Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur akhirnya gagal meraih gelar apapun musim ini. Mereka hanya menjadi finalis di Liga Champions dan finis di empat besar di Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Ben Davies menyebut seluruh pemain Tottenham Hotspur ingin Mauricio Pochettino bertahan. Para pemain yakin Pochettino masih orang yang tepat untuk membawa Spurs meraih gelar.

Tottenham Hotspur akhirnya gagal meraih gelar apapun musim ini. Mereka hanya menjadi finalis di Liga Champions dan finis di empat besar di Liga Inggris.

Hal inilah yang membuat Pochettino ragu akan masa depannya di klub. Padahal kontraknya di Tottenham Hotspur masih tersisa empat tahun lagi.

"Pochettino telah melakukan hal yang luar biasa bagi kami. Cara kami bermain, rasa percaya diri, dan sikap di lapangan semua bergantung padanya," ujar Davies seperti dilansir Evening Standard.

"Semua pemain ingin Pochettino bertahan di Tottenham Hotspur. Dia akan membawa kami ke level yang lebih tinggi lagi," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambil Pelajaran

Bek asal Wales ini juga menyebut Tottenham akan mengambil banyak pelajaran dari kegagalan musim ini. Apalagi Spurs akan bermarkas penuh di Tottenham Stadium sejak awal musim.

"Kami baru keluar dari Wembley musim lalu pada September. Dan saya pikir bisa bermain di stadion sendiri merupakan hal besar," kata Davies.

"Yang jelas kami menunjukkan karakter luar biasa musim ini. Musim depan akan lebih fantastis lagi."

3 dari 3 halaman

Pembagian Pot

Pembagian Pot Liga Champions

Pot 1:

Liverpool​​, Chelsea, ​Barcelona, ​Manchester City, ​Juventus, ​Bayern Munchen​, Paris Saint-Germain​, Zenit St. Petersburg

Pot 2:

Real Madrid​​, Atletico Madrid, ​Borussia Dortmund, FC Porto, ​​Tottenham Hotspur, ​Napoli, ​Shakhtar Donetsk, ​Ajax Amsterdam

Pot 3:

Benfica, ​Dynamo Kiev, ​Celtic, ​Inter Milan, ​Valencia, ​RB Salzburg​, Bayer Leverkusen, ​Olympique Lyon

Pot 4:

FC Copenhagen​​, Atalanta, ​Lille​, RB Leipzig, ​Galatasaray, ​Lokomotiv Moscow​, Genk, Dinamo Zagreb

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.