Sukses

Coutinho Bisa Buka Jalan Neymar Kembali ke Barcelona

Peluang striker Paris Saint Germain (PSG), Neymar untuk kembali ke Barcelona kabarnya kian terbuka. Pasalnya, Barcelona juga ingin melepas Coutinho, yang diminati PSG.

Liputan6.com, Barcelona - Peluang striker Paris Saint Germain (PSG), Neymar untuk kembali ke Barcelona kabarnya kian terbuka. Pasalnya, Barcelona disebut-sebut akan menmafaatkan minat PSG kepada Philippe Coutinho.

Seperti dilansir Sport, PSG disebut-sebut ingin mendatangkan Coutinho pada bursa transfer musim panas ini. Kebetulan, Coutinho juga kurang sukses sejak didatangkan dari Liverpool pada musim 2017/18.

Coutinho baru mencetak 21 gol dari 75 kali tampil bagi Barcelona. Perannya pun lebih sering digantikan oleh Ousmane Dembele di lini depan.

Manajemen Barcelona kabarnya telah memberitahu agen Coutinho kalau kliennya ada di bursa transfer. Sang agen pun menanggapi positif keengganan Barcelona memakai lagi jasa Coutinho.

Alhasil, Barcelona melihat adanya kemungkinan mendatangkan Neymar dengan memanfaatkan Coutinho. Ini karena PSG diduga tak akan mau melepas Neymar tanpa ada imbalan berupa Coutinho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibujuk Pemain

 

Di sisi lain, manajemen Barcelona rumornya juga telah menerima masukan dari para pemain. Mereka meminta manajemen memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Sebelumnya, relasi manajemen Barcelona dengan pihak Neymar sempat memburuk karena transfer ke PSG. Hal itu disebabkan silang pendapat soal bonus yang didapat Neymar dari kepindahannya ke Le Parisien.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar Selama Berkostum Barcelona

2013/14: 41 main, 15 gol

2014/15: 51 main, 39 gol

2015/16: 49 main, 31 gol

2016/17: 45 main, 20 gol

Trofi

Liga Spanyol: 2

Copa Del Rey: 3

Piala Super Spanyol: 1

Liga Champions :1

Piala Dunia Antarklub: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona