Sukses

Anthony Joshua Siap Rebut Gelarnya Kembali

Dalam pertarungan di Madison Square Garden New York, Anthony Joshua kalah TKO pada ronde ketujuh dari Andy Ruiz Jr. Joshua sempat empat kali terjauh, sebelum wasit akhirnya memutuskan untuk menghentikan pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta - Petinju Inggris, Anthony Joshua , bertekad merebut gelar juara dunia tinju kelas beratnya yang hilang setelah dikalahkan Andy Ruiz Jr, akhir pekan lalu.

"Saya akan bangkit lagi. Ini hanya bagian dari perjalanan," kata Joshua yang sebelumnya adalah pemegang sabuk juara versi IBF, WBF dan WBO itu.

Dalam pertarungan di Madison Square Garden New York itu, Anthony Joshua kalah TKO pada ronde ketujuh setelah sempat empat kali terjauh, sebelum wasit akhirnya memutuskan untuk menghentikan pertandingan.

Anthony Joshua yang sebelumnya tidak pernah kalah dan baru pertama kali bertarung di Amerika Serikat, sebenarnya sempat diungulkan ketimbang Ruiz Jr.

Apalagi Ruiz merupakan petinju pengganti karena Jarrel Miller yang semula dijadwalkan sebagai lawan Anthony Joshua , dilarang naik ring karena kasus doping.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Bangkit

Anthony Joshua menegaskan dirinya akan segera bangkit usai dikalahkan Andy Ruiz Jr.

"Tinju adalah olahraga keras. Saya sudah berlatih keras, dan saya baru saja dikalahkan oleh seorang petinju hebat," kata Joshua.

"Mungkin menarik untuk melihat sejauh mana Ruiz melangkah, tapi saya ucapkan selamat kepadanya," tambah Joshua. (Ant)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.