Sukses

Naomi Scott, Si Putri Jasmine di Aladdin Ternyata Istri Pemain Liga Inggris

Naomi Scott dan Spance menikah Juni 2014. Keduanya sempat berpacaran selama empat tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Naomi Scott sedang naik daun. Aktris 26 tahun itu sukses besar saat memerankan putri Jasmine dalam film live action terbaru Disney, Aladdin.

Tak hanya kecantikan Naomi Scott yang menuai pujian saat memerankan putri Jasmine, suara merdu wanita Inggris itu juga mengundang decak kagum. 

Ya, selain beradu akting dengan Mena Massoud dan Will Smith, Naomi Scott juga mengisi dua soundtrack film Aladdin berjudul Speechless dan A Whole New World (berduet bersama Mena Massoud).

Sukses bersama film Aladdin, kehidupan pribadi Naomi Scott pun mulai diperbincangkan publik. Rupanya, Naomi Scott merupakan istri dari pemain sepak bola Liga Inggris, Jordan Spence.

Sayangnya karier Spence di dunia sepak bola tak secemerlang Naomi Scott di layar lebar. Spence terakhir membela Ipswich Town di kasta kedua atau divisi Championship.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

West Ham

Sebelum membela Ipwich, pria 29 tahun itu pernah memperkuat Milton Keynes Dons dan West Ham United. Bersama West Ham, Spance sempat merasakan kerasnya persaingan di Liga Premier Inggris.

Naomi Scott dan Spance menikah Juni 2014. Keduanya sempat berpacaran selama empat tahun setelah bertemu untuk pertama kalinya di sebuah gereja di London.

 

3 dari 3 halaman

Power Rangers

Usai Aladdin, Naomi Scott akan membintangi film remake Charlie's Angel. Film ternama lain yang pernah dibintang Naomi Scott adalah Power Rangers (2017). Ketika itu dia dipercaya memerankan karakter Kimberly Hart atau Ranger Pink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.