Sukses

Sarri Latih Juventus, Napoli Bakal Terkena Imbas

Juventus kemungkinan akan dilatih Sarri mulai musim depan. Sarri menggantikan Allegri.

Liputan6.com, Jakarta Juventus hampir pasti akan memakai jasa Maurizio Sarri sebagai pelath baru musim depan. Kedatangan Sarri ke Juventus akan memberi dampak buruk terhadap mantan klubnya Napoli.

Sarri saat ini masih terikat kontrak sebagai pelatih Chelsea. Namun pria Italia itu siap pergi lebih cepat dan kembali ke Italia. Juventus sedang melakukan negosiasi dengan Chelsea. 

Diperkirakan Juventus akan menyelesaikan masalah kompensasi dengan Chelsea pada pekan ini. Begitu resmi melatih Juventus, Sarri akan meminta I Bianconeri merekrut beberapa pemin incarannya.

Menurut laporan Tuttosport, pria 60 tahun itu meminta Juventus merekrut mantan anak asuhnya di Napoli, bek Kalidou Koulibaly.

Juventus juga kebetulan menginginkan Koulibaly untuk meremajakan pertahanannya. Pasalnya Andrea Barzagli baru saja memutuskan gantung sepatu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Dilatih Sarri

Kedatangan Sarri membuat Juventus yakin punya peluang lebih besar mendapatkan Koulibaly. Pemain Senegal itu tentunya akan senang bekerja sama lagi dengan Sarri. Koulibaly merupakan salah satu pemain yang diorbitkan Sarri sewaktu melatih Napoli.

Persaingan mendapatkan Koulibaly memang tidak mudah. Juventus harus saling sikut dengan Real Madrid dan Manchester United. Harga Koulibaly juga mencapai 150 juta pound.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini