Sukses

Bek PSG Kirim Sinyal Positif buat Arsenal dan MU

Bek Paris Saint Germain (PSG), Thomas Meunier membuka peluang hengkang dari timnya. Arsenal dan MU sejauh ini menjadi tim yang paling tertarik.

Liputan6.com, Paris - Bek Paris Saint Germain (PSG), Thomas Meunier membuka peluang hengkang dari timnya. Arsenal dan Manchester United (MU) saat ini kabarnya menjadi klub yang paling berminat kepada Meunier.

"Itu (pergi dari PSG, red) sesuatu yang cocok bagi saya," kata Meunier seperti dilansir Sportskeeda.

Meunier menilai kemungkinannya pindah dari PSG cukup terbuka lebar. Pasalnya, ia tak memiliki harga transfer tinggi dan jarang bermain.

Pasalnya, kontrak Meunier bersama PSG bakal habis Juni 2020. Menurut situs transfermarkt, Meunier saat ini berharga sekitar 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Situasi tersebut diprediksi semakin membuat Arsenal dan MU semakin berminat. Ini karena mereka bisa mendatangkan Meunier dengan harga murah.

Arsenal dan MU berminat kepada Meunier demi bisa kembali bersaing di Liga Inggris musim depan. Di musim lalu, kedua klub harus terpuruk usai kalah saing dengan Manchester City dan Liverpool.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Transfer Rendah

Meunier menambahkan, PSG sepertinya juga tak keberatan untuk melepas dirinya. Itu dikarenakan Meunier merasa dirinya tak punya banderol transfer yang bisa menguntungkan klub.

"Saya tidak berpikir klub akan mendapat uang banyak dari saya. Saya punya harga transfer, tetapi saya bek dan saya sudah berusia 28 tahun," ujar Meunier.

3 dari 3 halaman

Banyak Telpon

Lebih lanjut, Meunier mengakui sudah ada banyak klub yang meminatinya. Klub-klub itu pun bukan klub yang sembarangan.

"Ada beberapa telpon masuk sejak Januari. Ada banyak klub, semuanya klub adalah lima besar di liga masing-masing," kata Meunier mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Thomas Meunier