Sukses

Koulibaly Kemahalan, MU Fokus Kejar Bek Portugal

MU ingin merekrut bek baru di bursa transfer musim panas nanti. Awalnya Koulibaly yang diincar.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kemungkinan mengurungkan niat merekrut bek Napoli Kalidou Koulibaly. Setan Merah kini mengalihkan bidikan ke Portugal untuk posisi bek tengah.

Lini belakang MU memerlukan perbaikan di musim panas nanti. Para bek tengah yang dimiliki MU penampilannya tidak konsisten sehingga kembali gagal lolos ke Liga Champions musim depan. 

Buruan utama MU untuk posisi bek tengah adalah Koulibaly. Pria Senegal itu tampil sangat cemerlang bersama Napoli dalam beberapa musim terakhir.

Namun MU keberatan dengan permintaan Napoli sebesar 150 juta pound untuk biaya transfer Koulibaly. Daily Star melaporkan MU merasa akan buang-buang waktu melakukan negosiasi dengan Napoli karena permintaan awal sudah terlalu tinggi.

MU pun memilih mencari target lain ketimbang terus mendekati Napoli. Incaran MU adalah bek muda Benfica Ruben Dias.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Murah

Harga Dias jauh lebih murah. Benfica diperkirakan cuma meminta 52 juta pound sebagai bagian dari mahar Dias.

Selain harga, faktor usia juga membuat MU kini lebih menyukai Dias. Dibanding Koulibaly, Dias lebih muda enam tahun. Dias baru berusia 22 tahun.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.