Sukses

Real Madrid Batal Beli Luka Jovic

Real Madrid tidak jadi merekrut Jovic setelah mengetahui harga yang diminta oleh Frankfurt untuk sang striker, yakni 80 juta pound.

 

Liputan6.com, Madrid - Rumor Real Madrid akan merekrut Luka Jovic pada musim panas 2019 nampaknya batal terwujud. Sebab, raksasa Liga Spanyol itu disebut membatalkan proses perekrutan striker Eintracht Frankfurt tersebut.

Sepanjang musim 2018-19, Real Madrid diberitakan memantau perkembangan Jovic. Mereka menilai sang striker punya potensi untuk menjadi mesin gol mereka yang baru musim depan.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid terkesima dengan permainan striker Timnas Serbia tersebut. Sebab, dia membuat 27 gol dan 7 assist bagi Frankfurt sepanjang musim ini.

Namun dilansir El Confidencial, kepindahan Jovic ke Real Madrid itu batal terjadi. El Real menarik diri dari perburuan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Mengapa Real Madrid mundur dari perburuan Jovic?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tidak jadi merekrut Jovic setelah mengetahui harga yang diminta oleh Frankfurt untuk sang striker.

Pada awalnya Real Madrid mendapatkan info bahwa mereka bisa mendatangkan Jovic dengan mahar sekitar 65 juta euro. Mereka beranggapan bahwa angka ini masih pantas untuk pemain potensial seperti Jovic.

Namun yang terbaru, Frankfurt menaikkan harga jual sang striker ke angka 80 juta pounds sehingga Real Madrid menilai harga itu terlalu mahal untuk pemain yang belum begitu teruji seperti Jovic. Untuk itu mereka memutuskan mundur.

 

3 dari 3 halaman

Tunggu Yang Pasti

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid sebenarnya punya alokasi dana untuk membeli Jovic. Namun mereka menahan diri untuk tidak mendatangkan sang striker.

Mereka dikabarkan mendapatkan kabar bahwa mereka berpeluang mendapatkan Neymar di musim panas nanti. Untuk itu mereka berencana fokus untuk mewujudkan transfer tersebut.

Namun transfer Neymar dipastikan berada di atas angka 200 juta Euro, sehingga Real Madrid berupaya untuk menghemat pengeluaran mereka agar penyerang PSG merapat ke Bernabeu musim depan.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.