Sukses

Tottenham Ajukan Penawaran untuk Bintang Real Betis

Tottenham dilaporkan bersedia memenuhi tawaran 60 juta euro untuk membawa pemain internasional Argentina ke London Utara,

Liputan6.com, Jakarta Tottenham tertarik untuk memboyong gelandang Real Betis, Giovani Lo Celso. Mereka butuh pemain baru untuk memperbaiki skuat di musim depan.

Dilansir Football London, manajer Tottenham, Mauricio Pochettino dilaporkan bersedia memenuhi tawaran 60 juta euro untuk membawa pemain internasional Argentina ke London Utara.

Pochettino menyadari timnya harus berbenah. Mereka mesti bangkit menyusuk kekalahan di final Liga Champions.

Lo Celso memulai musim 2018-19 di Estadio Benito Villamarin. Dan tim Andalusia melakukan opsi pembelian pada pemain berusia 23 tahun pada bulan April - serta menandatangani kesepakatan hingga tahun 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Tawaran

Namun, Tottenham masih berharap bisa membujuk Real Betis untuk membiarkan pergi gelandang serangnya musim panas ini. Meski mereka mungkin harus meningkatkan tawaran mereka saat ini untuk mendapatkan kesepakatan.

Pemain kelahiran Rosario memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya sebesar 88 juta euro. Dan, timnya saat ini cenderung menuntut yang dipenuhi sebelum negosiasi apa pun dibuka untuk suatu langkah.

3 dari 3 halaman

Nilai Jual Tinggi

Giovani Lo Celso pindah ke Real Betis dari PSG (Paris Saint-Germain). Gelandang Argentina berusia 23 tahun tampil optimal melalui 32 laga di La Liga, torehan sembilan gol dan empat assists.

Betis kemudian mempermanenkan kontraknya dan kini produk akademi Rosario Central dipantau banyak klub Eropa. Banderolnya saat ini ada pada kisaran 40-45 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.