Sukses

Everton Tawarkan Opsi Kontrak untuk Gelandang Barcelona

Everton memiliki opsi untuk mengontrak Andre Gomes di musim panas. Barcelona berencana menjualnya ke penawar tertinggi.

Liputan6.com, Jakarta Everton mengajukan opsi untuk mengontrak Andre Gomes pada Barcelona. Gomes sendiri adalah pemain pinjaman dari Barcelona selama musim 2018/19.

Penampilan mengesankan pemain internasional Portugal itu, membuat klub Merseyside terkesan. Dan, pelatih Everton, Marco Silva, lebih dari satu kesempatan secara terbuka menyatakan keinginannya untuk mempertahankan rekan senegaranya untuk musim depan.

Media di Spanyol, Mundo Deportivo, sekarang mengklaim Everton sudah berkomitmen untuk menjaga Gomes. Mereka sedang menegosiasikan biaya dengan Barcelona.

Selain itu, mantan manajer Watford ini, sudah berupaya keras mendatangkan Gomes. Untuk alasan ini, Everton dan Barcelona telah membuka kontak.

Direktur olahraga Everton Marcel Brands sudah bertukar informasi dengan para pemimpin teknis dari Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Turunkan Harga

Di Camp Nou, klub Goodison Park dipandang sebagai opsi paling layak. Itu jika mereka ingin memasukkan dana yang dihimpun dari transfer mantan pemain Valencia itu di neraca musim 2018/19.

Skuat asuhan Ernesto Valverde menuntut 30 juta euro untuk nilaipenjualan Gomes. Sementara Everton berusaha menurunkan harga yang diminta.

3 dari 3 halaman

Diincar Banyak Klub

Sebelumnya, beredar kabar Tottenham Hotspur telah mencapai kesepakatan dengan Andre Gomes. Spurs sudah mengicar gelandang yang tengah dipinjamkan ke Everton itu sejak bursa transfer musim panas 2018.

Tapi, kebijakan Daniel Levy, membuat Tottenham tak mendatangkan satu pemain pun pada musim awal musim kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.