Sukses

Juventus dan Napoli Berebut Gelandang Real Madrid

James Rodriguez tidak masuk rencana Real Madrid musim depan, Juventus dan Napoli mencoba memanfaatkan situasi tersebut.

Liputan6.com, Madrid - Juventus dan Napoli tertarik untuk bisa mendatangkan gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Kualitas James Rodriguez dinilai akan menambah kekuatan di lini tengah.

Seperti dilansir Bild, Juventus dan Napoli ingin membawa pemain internasional Kolombia itu ke Italia musim panas ini. Real Madrid sendiri bersedia melepas Rodriguez.

Pemain berusia 27 tahun ini baru menyelesaikan pinjamannya selama dua musim di Bayern Munchen. Klub raksasa Bundesliga Jerman itu tidak mengambil opsi permanen untuk Rodriguez.

Napoli sekarang bekerja untuk menyatukan kembali Rodriguez dengan mantan pelatihnya Real Madrid dan Bayern Munchen, Carlo Ancelotti. Kans I Partenopei cukup besar asal memenuhi harga yang diinginkan Los Blancos.

Namun, Juventus juga tertarik pada James Rodriguez. Mantan pemain AS Monaco itu melakukan kontak rutin dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang sekarang menjadi penyerang Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Zidane

Nama Juventus mungkin lebih membuat Rodriguez kepincut untuk melanjutkan karier. Rodriguez juga siap membantu I Bianconeri mewujudkan mimpin menjadi juara Liga Champions.

Rodriguez tidak akan masuk rencana Real Madrid, setelah Zinedine Zidane kembali ke kursi pelatih. Zidane konon kurang menyukai sikap Rodriguez di luar lapangan, yang cukup memengaruhi performanya.

3 dari 3 halaman

65 Juta Euro

Berdasarkan situs Transfermarkt, harga Rodriguez menyentuh 65 juta euro. Namun, tawaran dengan angka 50 juta euro kemungkinan bakal diterima Real Madrid.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.