Sukses

3 Laga Tanpa Kemenangan, Persija Merasa Digembosi Wasit

Kapten Persija, Ismed Sofyan, kecewa dengan torehan klub Ibukota sejauh ini. Meski tampil cukup konsisten dan menyerang, pesepakbola kelahiran Aceh menyoroti kinerja pengadil lapangan.

Liputan6.com, Bali - Mengawali laga Shopee Liga 1 2019, Persija Jakarta terus menuai hasil minor. Macan Kemayoran hanya mengoleksi satu poin hasil seri kontra Barito Putera, dan sisanya kalah.

Tentu hasil ini menuai kekecewaan dari kapten tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan. Pria yang biasa disapa Bang Haji itu mengaku kecewa dengan torehan klub Ibukota sejauh ini. Meski tampil cukup konsisten dan menyerang, pesepakbola kelahiran Aceh menyoroti kinerja pengadil lapangan.

Pada laga terakhir melawan Bali United, Jumat (31/5/2019), Persija menyerah dengan skor 0-1.

"Melawan Bali United kami konsisten babak pertama dan kedua. Tapi yang saya lihat di tiga pertandingan ini Persija seperti digembosi oleh wasit. Banyak keputusan yang merugikan kita. Seperti handsball melawan Bali United, tapi wasit pura-pura tidak melihat," kata Ismed.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Evaluasi

Di sisi lain, Ismed juga berharap timnya bisa berkembang lebih baik. "Dari tiga pertandingan ini saya harap ada evaluasi menyeluruh dari tim," ucapnya.

Kekalahan Persija lawan Bali United ini menambah performa tak apik tim di bawah binaan Ivan Kolev. Kekecewaan fans mereka, The Jakmania mulai ditampakkan.

Usai laga kontra Serdadu Tridatu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, beberapa suporter yang hadir menumpahkan kekecewaan mereka kepada Kolev.

"Kolev out! Kami tidak butuh kamu. Kami butuh Persija menang," teriak suporter ketika tim Persija menaiki bus. (Dewi Divianta)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.