Sukses

Jadwal Piala Dunia U-20: Duel Raksasa Afrika

Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Polandia sudah mencapai babak 16 besar, salah satu pertandingan menarik, yakni duel Senegal vs Nigeria.

Liputan6.com, Lublin - Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Polandia sudah mencapai babak 16 besar. Hari ini, Senin, 3 Juni 2019 akan ada dua pertandingan yang menarik disaksikan.

Salah satu babak 16 besar Piala Dunia U-20 yang berlangsung hari ini adalah duel Ukraina vs Panama. Pertandingan itu berlangsung di Tychy Stadium.

Ukraina sebagai juara Grup D ingin melanjutkan perjalanan mereka tanpa kekalahan. Sementara Panama merupakan peringkat tiga terbaik di ajang ini.

Sementara Senegal, yang juara Grup A, akan menghadapi Nigeria. Duel sesama tim Afrika ini bakal dilangsungkan di Lodz Stadium.

Di babak fase grup Piala Dunia U-20, Senegal mencatatkan dua kemenangan dan sekali imbang. Sementara Nigeria merupakan peringkat tiga terbaik setelah mengumpulkan empat poin.

Lihat jadwal Piala Dunia U-20 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Piala Dunia U-20

Senin, 3 Juni 2019

22.30 WIB Ukraina vs Panama

Selasa, 4 Juni 2019

01.30 WIB Senegal vs Nigeria

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.