Terkena Cedera Hamstring, Thompson Yakin Main di NBA Finals 2019 Gim Tiga

Oleh Thomas pada 03 Jun 2019, 14:15 WIB
Selebrasi Klay Thompson

Liputan6.com, Jakarta Shooting guard andalan Golden State Warriors Klay Thompson terkena cedera hamstring di gim kedua NBA Finals 2019 melawan Toronto Raptors, Senin (3/6/2019) pagi WIB. Cedera tersebut ternyata tidak parah.

Thompson terkena cedera akibat salah jatuh usai melepaskan tembakan tiga angka di awal kuarter empat. Thompson setelah itu harus menjalani perawatan di ruang ganti dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. 

Fans Warriors pun harap-harap cemas dengan kondisi Thompson. Apalagi small forward Kevin Durant juga belum sembuh 100 persen dari cedera dan diragukan main di gim ketiga NBA Finals 2019.

Beruntung cedera yang dialami Thompson tidak terlalu parah. Usai pertandingan, Thompson mengaku yakin akan bisa turun di gim ketiga saat Warriors ganti menjamu Raptors.

"Saya tidak melihat diri saya akan absen di gim ketiga NBA Finals 2019. Saya akan baik-baik saja," ujar Thompson kepada Yahoo Sports.

 

2 of 2

Gemilang

Thompson menjadi bintang kemenangan Warriors di gim kedua. Pemilik nomor punggung 11 itu membuat 25 poin.

NBA Finals 2019 saat ini masih imbang 1-1. Warriors memenangi gim kedua 109-104. Kemenangan ini menjadi modal berharga karena gim ketiga dan keempat akan digelar di kandang mereka, ORACLE Arena.

Lanjutkan Membaca ↓