Sukses

Bintang Juventus Dukung Sarri Gantikan Allegri

Rumor bergabungnya Sarri ini mendapat sambutan positif salah satu pemain Juventus, Federico Bernardeschi.

Liputan6.com, Jakarta Juventus masih belum memiliki pelatih untuk musim 2019-2020 sejak memutuskan berpisah dengan Massimiliano Allegri. Juventus diperkirakan baru akan mengumumkan arsitek baru pada bulan Juni ini.

Sejak berpisah dengan Allegri, banyak nama pelatih beken yang dikaitkan dengan Juventus. Mulai dari Josep Guardiola, Mauricio Pochettino, Carlo Ancelotti, hingga Maurizio Sarri.

Dalam beberapa hari terakhir nama Sarri yang paling mencuat menjadi pelatih baru Juventus. Kebetulan Chelsea berniat mendepak Sarri meski sukses juara Liga Europa.

Rumor bergabungnya Sarri ini mendapat sambutan positif salah satu pemain Juventus, Federico Bernardeschi. Eks pemain Fiorentina itu mendukung Sarri menjadi pengganti Allegri.

“Saya tidak akan berkomentar tentang siapa pelatih berikutnya, karena klub memiliki beberapa direktur yang hebat, sehingga siapa pun yang datang akan mengerjakan tugas dan membawa sesuatu yang baru untuk setiap pemain," ujar Bernardeschi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah di Napoli

"Sebagai pemain, saya bisa membiarkan diri saya mengatakan bahwa profil Sarri cocok, tetapi saya tidak tahu apakah dia akan menjadi pelatih berikutnya atau tidak," lanjut Bernardeschi.

Sarri sudah tidak asing dengan Liga Italia Serie A. Sebelumnya Sarri sukses melatih Napoli. Bersama Sarri, Napoli sering jadi seteru Juventus dalam perburuan Scudetto.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.