Sukses

Juventus Ganggu Rencana Napoli Rekrut James

Rencana Napoli untuk merekrut James Rodriguez diganggu Juventus. Bahkan Juventus mengutus Cristiano Ronaldo untuk membujuk gelandang asal Kolombia itu bergabung.

Liputan6.com, Turin - Rencana Napoli untuk merekrut James Rodriguez diganggu Juventus. Bahkan Juventus mengutus Cristiano Ronaldo untuk membujuk gelandang asal Kolombia itu bergabung.

James baru saja menyelesaikan masa pinjamnya di dari Madrid. Bayern diyakini tak punya niat mengaktifkan opsi pembeliannya yang senilai 42 juta pound sterling.

Madrid juga tak punya tempat untuk James. Trequartista yang akan segera berusia 28 tahun itu pun disebut-sebut akan berpindah klub lagi di musim panas.

Tujuan potensial James adalah Serie A. Napoli atau Juventus bisa jadi pelabuhan barunya.

Napoli kabarnya ingin mempertemukan James dengan Carlo Ancelotti, mantan pelatihnya di Madrid dan Bayern. Namun menurut Bild, Juventus juga berniat memboyong James.

Itu dilakukan via beberapa percakapan Facetime antara James dan Ronaldo. Ronaldo diklaim mencoba mengajak James bergabung dengannya di Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Pelatih

Ronaldo gabung Juventus dari Madrid musim panas lalu. Di musim perdananya, Ronaldo meraih Scudetto Serie A.

Juventus tentu ingin mempertahankan gelar mereka. Hanya saja, Juventus harus melakukannya bukan dengan pelatih Massimiliano Allegri lagi.

Tak kalah penting, potensi transfer James pun sepertinya akan dipengaruhi oleh siapa pelatih baru mereka nantinya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.