Sukses

Bikin Heboh Final Liga Champions, Followers Kinsey Malah Melonjak

Sempat dikejutkan dengan aksi itu, partai final Liga Champions berjalan lancar hingga pertandingan berakhir, yang dimenangi Liverpool dengan skor 2-0.

Madrid - Final Liga Champions akhir pekan lalu diwarnai aksi menarik selain duel dua kesebelasan di lapangan. Pasalnya sempat ada penonton yang masuk ke lapangan dan menghebohkan seluruh pencinta sepak bola.

Bagaimana tidak. Pitch invander yang diketahui bernama Kinsey Wolanski itu hampir bugil lantaran berlari ke tengah lapangan di Stadion Wanda Metropolitano dengan pakaian yang menyerupai baju renang one piece, teramat minimalis, berwarna hitam.

Dari video yang marak di dunia maya, Kinsey Wolanski diketahui meloncat pembatas, melepas baju luar, dan berlari dari arah belakang gawang pertahanan Liverpool menuju ke tengah lapangan.

Model asal Rusia itu langsung dikejar dua petugas, yang lantas tak kesulitan mengamankannya. Gara-gara aksinya itu, ia berhasil menggaet jutaan pengikut baru di akun Instagram personalnya.

Sebelum melakukan aksi nekad itu, followers di Instagram hanya berjumlah 350 ribuan saja dengan rataan "like" 20 ribu dalam tiap unggahannya.

Namun, setelah aksi menggegerkan di final Liga Champions itu, pengikutnya di Instagram kini melonjak hingga 2,6 juta, yang dicapai kurang dalam 24 jam. Hanya, akun Instagram Kinsey Wolanski itu sekarang sedang ditangguhkan alias kena blokir sehingga tak bisa diakses.

Akibat aksinya di final Liga Champions itu, Kinsey Wolanski sempat ditahan, namun dikabarkan sudah dibebaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Kinsey

Sebelum akun Instagramnya dibekukan, ia sempat menjelaskan alasannya melakukan tindakan nekad itu.

"Buatlah kehidupanmu lebih "hidup", lakukan hal-hal gila yang kamu kenang selamanya," ujar Wolanski.

"Saya ada di pertandingan itu seorang diri. Saya hanya meminta laki-laki di samping saya, apakah dia bisa membawa HP saya, dan kemudian saya berlari (ke lapangan)," jelasnya lebih lanjut.

Sempat dikejutkan dengan aksi itu, partai final Liga Champions berjalan lancar hingga pertandingan berakhir, yang dimenangi Liverpool dengan skor 2-0.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.