Diincar Real Madrid, Bintang Atalanta Tak Tergoda

Oleh Thomas pada 03 Jun 2019, 09:45 WIB
Diperbarui 03 Jun 2019, 10:16 WIB
Top scorer sementara Serie A

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Atalanta Duvan Zapata termasuk salah satu pemain yang dibidik oleh Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2019. Godaan dari Real Madrid tak membuat Zapata goyah.

Pemain asal Kolombia itu menegaskan memprioritaskan untuk bertahan bersama Atalanta. Dia ingin merasakan main di Liga Champions bersama Atalanta

"Saya memimpikan mengangkat trofi bersama Atalanta. Saya berpikir mengenai La Dea dan ingin bertahan di sini," ujar Zapata seperti dikutip dari Sportsmole.

Zapata tampil sangat cemerlang musim ini. Dia menjadi mesin gol andalan Atalanta. Zapata berhasil melesakkan 23 gol di Serie A 2018-2019.

Ketajaman Zapata membuat Atalanta berhasil membuat sejarah baru. La Dea untuk pertama kali sejak klub berdiri berhasil merebut tiket ke Liga Champions.

 

2 of 3

Penyerang Baru

Top Scorer Serie A, Raihan 26 Gol Bawa Quagliarella Raih Gelar Capocannoniere
Duvan Zapata (AFP/Miguel Medina)

"Saya sangat senang dan kami mencapai target bersejarah dengan kualifikasi Liga Champions. Setelah kerja keras seperti itu, kami bisa menikmati kebahagiaan itu," lanjut Zapata.

Real Madrid mengincar Zapata karena butuh penyerang baru. Zapata bakal jadi pelapis sekaligus calon pengganti Karim Benzema.

3 of 3

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Lanjutkan Membaca ↓