Sukses

Diincar Real Madrid, Bintang Atalanta Tak Tergoda

Zapata tampil sangat cemerlang musim ini. Dia menjadi mesin gol andalan Atalanta.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Atalanta Duvan Zapata termasuk salah satu pemain yang dibidik oleh Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2019. Godaan dari Real Madrid tak membuat Zapata goyah.

Pemain asal Kolombia itu menegaskan memprioritaskan untuk bertahan bersama Atalanta. Dia ingin merasakan main di Liga Champions bersama Atalanta. 

"Saya memimpikan mengangkat trofi bersama Atalanta. Saya berpikir mengenai La Dea dan ingin bertahan di sini," ujar Zapata seperti dikutip dari Sportsmole.

Zapata tampil sangat cemerlang musim ini. Dia menjadi mesin gol andalan Atalanta. Zapata berhasil melesakkan 23 gol di Serie A 2018-2019.

Ketajaman Zapata membuat Atalanta berhasil membuat sejarah baru. La Dea untuk pertama kali sejak klub berdiri berhasil merebut tiket ke Liga Champions.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyerang Baru

"Saya sangat senang dan kami mencapai target bersejarah dengan kualifikasi Liga Champions. Setelah kerja keras seperti itu, kami bisa menikmati kebahagiaan itu," lanjut Zapata.

Real Madrid mengincar Zapata karena butuh penyerang baru. Zapata bakal jadi pelapis sekaligus calon pengganti Karim Benzema.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini