Masih Majal, Ezechiel N'douassel Janji Kerja Keras demi Persib Bandung

Oleh Luthfie Febrianto pada 03 Jun 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 04 Jun 2019, 15:14 WIB
Persib Bandung, Mitra Kukar, Liga 1 Indonesia, Bola.com, Ezechiel N'Douassel

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Ezechiel N'douassel masih majal hingga pekan ketiga Shopee Liga 1. Striker asal Chad ini pun bertekad mengakhiri paceklik golnya secepat mungkin.

"Harus. Saya harus lebih baik untuk pertandingan selanjutnya. Intinya saya harus lebih kerja keras lagi dan cetak gol lagi untuk Persib," kata striker yang karib disapa Eze ini seperti dilansir situs resmi Persib.

Masih majalnya Eze tentu berdampak kepada penampilan Persib Bandung di atas lapangan. Terbukti, Maung Bandung baru saja ditahan imbang Semen Padang pada pertandingan pekan kedua.

Di Liga 1 musim lalu, Eze sukses membukukan 17 gol bagi Persib. Torehan itu pula yang membuatnya tetap dipercaya sebagai ujung tombak di musim ini.

Pada pertandingan selanjutnya, Persib Bandung akan menghadapi Arema FC. Di pertemuan musim lalu, Eze sukses mencetak dua gol ke gawang Singo Edan.

"Setiap pemain ingin sekali bermain baik dan memberikan kontribusi besar di setiap musimnya. Saya harus lakukan itu untuk tim," kata Eze.

 

 

2 of 3

Video Latihan

Robert Alberts
Persib Bandung (Huyogo Simbolon)

Persib sendiri saat ini sedang menjalani libur Idul Fitri. Meskipun demikian, tim pelatih telah menyiapkan video agar para pemain tetap menjaga kondisi.

"Sekarang agak berbeda. Kami dari tim pelatih memberikan program latihan melalui video yang sudah dibagikan kepada para pemain agar mereka bisa melihat contoh langsung," kata pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

3 of 3

Lima Laga Persib Berikutnya

Arema vs Persib Bandung

Persib Bandung vs Tira-Persikabo

Persib Bandung vs Madura United

Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Lanjutkan Membaca ↓